I I I I I I I

Tuesday, January 25, 2011

Power Notes 3.55.1.3750 (Portable)

                                   Power Notes 3.55.1.3750

Power Notes adalah software yang memungkinkan Anda untuk membuat stiker desktop. Power Notes adalah penjadwal multi-fitur, pengingat, dan organisator untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membuat stiker elektronik dan menampilkan mereka ketika waktu jatuh tempo.
Program ini sangat mudah digunakan dan memiliki persyaratan sistem yang rendah. Scheduler tetap dalam nampan dan tidak mengganggu aktivitas Anda. Jika perlu, dapat ditampilkan sebagai sebuah toolbar kecil di desktop. Semua parameter dapat dirubah atau disesuaikan: stiker dapat dari berbagai ukuran, dapat memiliki skema warna (yang dapat berguna, misalnya, untuk memberitahu antara stiker pada topik yang berbeda) dan Anda dapat menggunakan berbagai kulit untuk stiker . Kami juga menerapkan skema suara untuk mengiringi tampilan stiker. Bersama dengan wizard untuk membuat stiker.
Program ini memungkinkan Anda untuk menentukan tanggal setiap waktu pengingat dalam setiap detail dengan bantuan dari "Alarm Wizard" dan masih banyak fitur lainnya.



Download
Download link is above

No comments:

Post a Comment